Umum & Bisnis >

Autovision AutoLightUp 2018 Seri VI

Perpaduan Autovison HID Dan Wi-Fi RGB Berhasil Sabet 1Eighty Champion

  • Perpaduan Autovison HID Dan Wi-Fi RGB Berhasil Sabet 1Eighty Champion

Jakarta, OX. Putaran ke enam kompetisi modifikasi Autovision AutoLightUp yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Jawa Timur 14-15/07, Mitsubishi Outlander dengan pemilik Sergio berhasil menyabet predikat Champion dalam kategori 1Eighty mengungguli peserta lainya.

Sergio memberikan berbagai sentuhan pada head lamp Outlandernya dengan mamadukan Autovison HID dan Wi-Fi RGB, dimana lampu yang bisa berubah warna dengan Wi-Fi RGB pada bagian bawah proyektor headlamp sehingga membuat mobil modifikasinya semakin aye catching.

Tidak hanya itu Sergio juga menyematkan berbagai jenis tipe lampu lain dari Autovision seperti HID Carbon, Bi-Xenon Projector, LED Daytime Running Light (DRL) Cyrstal dan Apex3R Flextube namun masih mengutamakan kenyamanan, keserasian dan fungsionalitas dari modifikasi yang dilakukan sesuai dengan regulsi yang berlaku.

AutoLightUp seri-6 kali ini mendapat respons yang baik dari masyarakat kota Malang , dapat dilihat  dari banyaknya peserta yang ambilbagian untuk adu kreativitas dalam melakukan perubahan dibagian lampu dan head lamp namun masih mengutamakan fungsional.

 “Kami berharap melalui event ini akan melahirkan berbagai inovasi dan inspirasi dalam memodifikasi sektor penerangan pada kendaraan, baik dalam segi tampilan namun dapat membantu pengemudi ketika berkendara, baik pada siang maupun malam hari,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), selaku distributor resmi lampu Autovision di Tanah Air.

Sedangkan dalam kategori lain yaitu kategori Enthusiast dan sekaligus mendapat Jump Starter Autovision berikut trophy Autovision, berhasil disabet oleh Sam Smith dengan Toyota All New Kijang Innova yang berkreasi dengan Autovision HID Carbon serta aksen lampu LED pada bagian interiornya.

Untuk seri berikutnya Autovision AutoLightUp akan sambangi kota Medan pada 21-22/7/2018 mendatang, dimana rencananya ajang modifikasi ini akan digelar di Ringroad Citywalks Medan, Sumatera Utara.

 

Leave Comment

(Required)