Sport > Mobil >

Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 2018

Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 2018 Seri 1 Siap Bergulir!

  • Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 2018 Seri 1 Siap Bergulir!

    Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 2018 Seri 1 Siap Bergulir!

  • Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 2018 Seri 1 Siap Bergulir!

    Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 2018 Seri 1 Siap Bergulir!

Jakarta, OX. Setelah sukses menggelar Intersport Road to World Stage pada awal musim 2018 dengan tema Drift Academy, Intersport kembali hadir menyapa para penikmat drifting di Tanah Air dengan serangkaian acara yang dikemas dalam gelaran Intersport World Stage.
 
Intersport World Stage Qualifier mengusung  kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya yang akan dihelat sebanyak lima kali, di mana Skadron-21/Serbaguna, Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan akan menjadi gelaran pembuka dari acara yang digelar pada Jumat - Sabtu, 20 - 21 Juli 2018.
 
Intersport secara sungguh-sungguh menjembatani  dan memberikan wadah khusus kepada orang-orang  yang memiliki ketertarikan di khusus terhadap dunia automotive khususnya pebalap yang ingin tampil dan menunjukan kemampuannya dalam ajang drifting.
 
"Intersport sudah memasuki tahun keempat serius di dunia otomotif. Sementara untuk drift, baru dimulai tahun lalu. Kali ini, kita namakan World Stage Qualifier karena kita ingin menyiapkan wadah balap sebagai jenjang untuk ke tingkat internasional," ujar Andy Hazor, perwakilan dari Intersport.
 
Selain Battle Drift, acara juga turut dimeriahkan oleh VR Motions Drift Simulator, RC Drift Competitions, dan Drone Race Competition. Kemeriahan yang tersaji bukan hanya dari pertandingan ketangkasan mengemudi, melainkan juga ditutup dengan gelaran musik spesial yang diberikan oleh band kenamaan Tanah Air.
 
Puluhan drifter nasional akan bersaing mengikuti Battle Drift dengan memperebutkan beberapa kejuaraan, diantaranya kelas Pro, kelas Rookie, kelas Drift Star, juga kelas Max 2000, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Team, dan Best QTT.
 
"FIA sudah mengakui drift di Indonesia. Kami berharap Indonesia bisa jadi tuan rumah kejuaraan dunia untuk drift. Kami juga berharap drift bisa menjadi olahraga yang populer di Indonesia," tutup Andy.

Leave Comment

(Required)