Umum & Bisnis >

GIIAS 2018

Bantu Rawat Kaki-kaki Mobil, Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

  • Bantu Rawat Kaki-kaki Mobil, Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

    Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

  • Bantu Rawat Kaki-kaki Mobil, Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

    Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

  • Bantu Rawat Kaki-kaki Mobil, Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

    Hunter Equipment Kasih Garansi 3 Tahun, Cuma di GIIAS 2018

Jakarta, OX. Kondisi kaki-kaki mobil menjadi bagian yang paling sering luput dari perhatian pengemudi. Padahal tanpa disadari, kondisi kaki-kaki yang kurang jadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan.
 
Menurut Founder PT. Himawan Putra, Prayitno Himawan saat ditemui di booth Quick Check Hunter di GIIAS 2018, Jumat (3/8/2018), memang harus diakui banyak pengendara terfokus kepada kondisi ban saja.
 
“Secara alami kondisi kaki-kaki kendaraan paling sering luput dari perhatian pengemudi. Padahal, jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama akibatnya bisa sangat fatal. Mengabaikan kondisi kaki-kaki mobil dapat menyebabkan ban cepat haus,” terang Himawan.
 
Ia menambahkan, hal ini memperbesar kemungkinan pecah ban saat berkendara pada kecepatan tinggi dalam waktu lama sehingga memperbesar risiko kecelakaan.
 
Prayitno Himawan mengutip data Jasa Marga, yang menunjukkan dari 5.000 kejadian kecelakaan di jalan tol. Selama periode dua tahun ternyata 23 persen disebabkan oleh pecah ban.
 
“Memperhatikan kondisi kaki-kaki kendaraan ini paling krusial menjelang melakukan perjalanan karena selain jarak tempuh yang jauh. Umumnya kendaraan di isi dengan kapasitas maksimal, dampaknya tentu rawan terjadi kecelakaan, Dengan teknologi Quick Check Hunter, pemilik dapat memeriksa terlebih dahulu dengan cepat sehingga tidak perlu melakukan spooring-balancing jika tidak diperlukan,” katanya.
 
Teknologi Hunter menggunakan double dual camera beresolusi tinggi (20 mega pixel) dan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki kendaraan maupun copot dan pasang ban dengan cepat yang menjamin kondisi pelek.
 
“Ada mitos yang lumayan menyesatkan soal kapan sih saatnya spooring dan balancing, sejatinya kapannya itu sudah tidak dapat diprediksi mengingat kondisi jalanan kebanyakan di negara tercinta ini banyak yang tidak halus. Pemakaian harian di kota kerap tidak disadari memberikan kemungkinan berubahnya sudut kaki-kaki mobil. Sebut saja ketika berkendara di jalanan kota dan harus melewati jalan berlubang, melewati polisi tidur, menyerempet trotoar dan menggilas medan jalan pada saat berbelok,” tutup Manajer Marketing Himawan Putra Faizal Ramadani.
 
Masih ujarnya, "Secara bisnis, Pihak Himawan Putra membuka tawaran pembelian paket Hunter quick check pada saat acara GIIAS 2018 akan mendapatkan extra garansi 2 tahun, dari normalnya 1 tahun. Agak berat rasanya kalau kami menjual hit and run, apalagi untuk skala kepentingan ritual spooring dan balancing kerap dilakukan membuat kerja alat ini tinggi jam terbangnya, garansi meliputi pengantian part alat tersebut dan jasa."

Leave Comment

(Required)