Umum & Bisnis >

Astra Honda Motor GIIAS 2018

Tiga Produk Special Untuk Tiga Dunia

  • Tiga Produk Special Untuk Tiga Dunia

Jakarta, OXPada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Selatan (2/8), PT. Astra Honda Motor (AHM) mengusung tiga motor andalan mereka diantaranya Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport  dengan disain terbarunya serta dua sepeda motor baru yang untuk pertama kalinya diperkenalkan yaitu Honda Forza dan Honda Super Cup C125.

AHM ingin mengajak konsemen untuk bernostalgia dengan kembali menghadirkan Honda Super Cub C125 sekaligus untuk memperingati enam puluh tahun kendaraan legenda yang telah mencapai produksi hingga 100juta unit.

“Selain pasar sepeda motor retro yang ini terus tumbuh dan atas permintaan pecinta street cub, kami kembali menghadirkan C Series dengan beberapa fitur tambahan untuk memberikan kesan yang dinamis, modern namun tetap mempunyai karakter seperti aslinya,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Fiturnya pun sudah gak kalah canggih dengan motor premium Honda lainnya, walau pun bertampang jadul, C125 yang akan dilepas dengan harga 55 juta rupiah ini sudah dibekali mesin 125 cc SOHC injeksi dengan lampu LED, panel instrumen speedometer digital, dan kunci dengan teknologi keyless.

Untuk memenuhi tuntutan pasar matik berkapasitas mesin besar, AHM menghadirkan Honda Forza 250cc dengan berbagai fitur dan beberapa perubahan dari generasi sebelumnya untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara,

Salah satu fitur andalan yang di sematkan adalah Selectable Tourque Control (HSTC) yang akan mengontrol traksi kendaraan untuk mencegah terjadinya slip pada ban serta elektrical adjustable windscreen yang dapat diatur ketinggianya sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu skutik yang akan dilepas dengan harga 70 jutaan rupiah ini juga memiliki wilbase chasis yang lebih pendek dari generasi sebelumnya sehingga semakin lincah saat berkendara diperkotaan.

 

Leave Comment

(Required)