Umum & Bisnis >

UD Trucks GIIAS 2018

Pilih Driver Mewakili Indonesia Ke Kompetisi Internasional

  • Pilih Driver Mewakili Indonesia Ke Kompetisi Internasional

Tangerang, OX. Untuk ketiga kalinya UD Trucks Indonesia kembali menggelar kompetisi keterampilan driver dalam mengemudikan truck yang dibungkus dalam Extra Mile, dimana kali ini mengusung tema Going The Extra Mile bersama dengan Astra UD Trucks.

“Tidak seperti tahun lalu yang mencampurkan antara treck off road dan on road, ditahun ini kami hanya melombakan kemampuan mengendara di treck on road, dimana para peserta terbagi menjadi dua wilaya yaitu Jawa bagian barat dan Jawa bagian Timur”, jelas Hadi Darwanto selaku Traning Specialist UD Trucks.

“Ada beberapa rintangan yang harus dilalui oleh peserta diantaranya inspeksi awal, loading, fuel consumption dan kemanan berlalu lintas, kemampuan mengemudi dan parkir, unloading, dimana masing-masing rintangan ini mempunyai batasan waktu yang harus ditepati oleh paserta”, tambah Hadi.

Setelah menggelar final dari Going The Extra Mile 8/8, di ajang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, UD Trucks mengumumkan bahwa Eko Yulianto dari PT Duta Lintas Nusa berhasil keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan enam finalis lainya dan berhak mewakili Indonesia diajang final global yang akan dilaksakan Oktober mendatang di Jepang.

“Selain memberikan edukasi pelanggan dan pengemudi  untuk mendukung kesuksesan bisnis para pelanggan, kompetisi ini juga untuk menghasilkan para driver yang berkualitas serta memberikan kesempatan untuk berprestasi tidak hanya dalam skala nasional namun juga dalam skala global”, papar Valery Muyard selaku Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia.

 

 

 

Leave Comment

(Required)