Umum & Bisnis >

Nissan Terra GIIAS 2018

Percayakan Ledder Frame Memberi Kenyamanan Lebih Pada All New Nissan terra

  • Percayakan Ledder Frame Memberi Kenyamanan Lebih Pada All New Nissan terra

Tangerang, OX. Meskipun telah diluncurkan namun di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, namun  PT Nissan Motor Indonesia masih belum melakukan penjualan secara resmi terhadap SUV terbarunya All New Nissan Terra.

Line up terbaru yang terdiri dari empat varian diantaranya 2.5(4x2) MT, 2.5(4x2)AT, 2.5(4x2) VL AT dan varian tertinggi 2.5(4x4) VL AT dengan range harga diantara 515 hingga 670 juta rupiah ini mengusung berbagai fitur dari Nissan Intelligent Mobility untuk memberikan kenyaman dan keamanan dalam berkendara.

“Kami melengkapi All New Nissan Terra dengan berbagai fitur dan menyesuaikan dengan iklim, alam serta kebutuhan akan kendaraan SUV di Indonesia sehingga kami yakin varian ini akan menjadi pilihan terbaik”, papar Masayuki Ohsugi selaku General Manager R and D PT Nissan Motor Indonesia.

“Kenyamanan dalam berkendara menjadikan salah satu fokus utama dari All New Nissan Terra dimana dengan menggunakan chasis tipe tangga yang mempunyai durability sangat baik didukung dengan chassis mounting membuat kabin semakin nyaman dari guncanan saat berkendara”, tambah Masayuki.

Selain itu kabin yang senyap dari suara dan getaran mesin dengan pengaplikasian 3 layer dash insulator serta interior dengan disain yang mewah ditambah fitur keamanan sperti intelligent rear view mirror dan intelligent around view monitor membuat SUV ini semakin memberikan kepercayaan diri saat berkendara.

 

 

Leave Comment

(Required)