Umum & Bisnis >

Suzuki Indomobil Sales GIIAS 2018

Eksport All New Ertiga Euro 5

  • Eksport All New Ertiga Euro 5

Tangerang, OX. Menuju semester kedua dua 2018, eksport produk roda dua dan roda empat dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengalami kenaikan yang cukup mengembirakan, hal ini di umumkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 9/8/2018, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Peningkatan ekspor diroda empat mencapai 11 persen atau 31.759 unit ke 47 negara dan diharapkan hingga akhir 2018 akan mencapai 51 negara, sedangkan roda dua mencapaipeningkatan hingga 28,5 persen dengan 36 negara tujuan dan ditargetkan hingga akhir tahun ini mencapai 38 negara.

“Eksport yang kami lakukan berupa kendaraan lengkap atau CBU sedangkan dalam bentuk CKD untuk negara yang mempunyai fasilitas perakitan dan hal ini juga terjadi pada kendaraan roda dua”, ungkap Hadi Surjono Halim selaku Head of Export PT SIS.

“Dari semua kendaraan yang kami eksport sebagian adalah kendaraan yang telah mempunyai standart Euro 4 dan Euro 5 baik roda dua dan roda empat sesuai dengan regulasi yang berlaku pada negara masing-masing”, papar Domu Arisanto selaku Assisten to Head of 4W Overseas and Marketing PT SIM.

“Adapun kendaraan yang telah memenuhi regulasi Euro 5 adalah All New Ertiga dan APV dengan negara tujuan Costarika, Thailand dan Taiwan, sedangkan kendaraan roda dua yang telah memenuhi standart Euro 4 antara lain Suzuki Satria Injeksi, Suzuki GSX-S 125, Suzuki GSX-R150, Suzuki Adress dengan negara tujuan Jepang serta Eropa”, tambah Domu.

 

Leave Comment

(Required)