Umum & Bisnis >

Castrol Mechanic Contest 2018

Cetak Mekanik Berstandart Internasional

  • Cetak Mekanik Berstandart Internasional

Jakarta, OX. Sebagai saalah satu produsen pelumas terkemuka, kembali menggelar Costrol Mechanic Contes 2018, tak tanggung-tanggu dimana tahun ini dua ajang uji kemampuan mekanik langsung digelar yang terdiri dari mekanik untuk kendaraan roda dua yang bertajuk Castrol Super Mechanic Contest dan untuk mekanik kendaraan roda empat bertajuk Castrol Cars Super Mechanic of the Year 2018.

Castrol Super Mechanic Contest tahun ini akan lebih menarik, informatif, serta para juara akan mendapatkan tantangan lebih dengan mewakili negaranya pada ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November mendatang untuk bersaing dengan makanik dari berbagai negara.

Dari pengalam tahun lalu, Castrol Mechanic Contest menarik perhatian 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara dimana Waras Utomo selaku pemenang Castrol Mechanic Contest 2017, “Kegiatan ini merupakan kesempatan berharga untuk belajar dari para ahli serta komunitas mekanik mengenai teknologi terbaru di mesin kendaraan, pelayanan pelanggan, serta mengelola bengkel dengan lebih professional”.

Sedangkan untuk Castrol Cars Super Mechanic of the Year merupakan penyaringan mekanik terbaik  dari masing-masing negara yang akan dikirim untuk berlaga ditingkat internasional  dalam ajang Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018, Kuala Lumpur, Malaysia pada 9 September 2018 dimana pemenangnya nanti akan dapat kesempatan untuk bergabung dengan pit crew Renault Sport Formula One pada Grand Prix di Singapura akhir tahun ini.

“Sebagai salah satu pabrikan oli pelumas terkemuka dunia, Castrol selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan para mekanik agar lebih professional dan ajang ini tentunya menjadi pembuktian bahwa mekanik Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung internasional”, ungkap Deananda Sudijono selaku  Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Adapun para pemenang dari masing-masing kontes yang digelar antara lain kategori mobil juara pertama berhasil di raih oleh Wahyu Hari Pamuji dan Andreas Hutama dari bengkel Bos Pondok Cabe, Jakarta, juara kedua Eko Widianto dan Tri dari bengkel Semeru, Jakarta, sedangkan juara ketiga Nurman Fakih dan Rose Indah Leidpeid dari bengkel Citra Dani Surya, Jakarta.

Sedangkan untuk ketegori mekanik sepeda motor adalah juara pertama diraih oleh Herwin dan Hari Wijaya dari bengkel Nusantara Motor, Jakarta, juara kedua oleh Nanang Bukhari dan Mualim dari bengkel Berkat Motor, Jakarta dan juara ketida oleh Rohim dan Endik Budiyanto dari bengkel Vergita Motor, Surabaya.

 

Leave Comment

(Required)