Teknik >

Suzuki Indomobil Sales

Lengkapi Dengan Body Repair One Day Service

  • Lengkapi Dengan Body Repair One Day Service

Jakarta, OX. Tak lama berselang sejak diresmikanya diler ke 325 diwilayah Serang, kembali  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)meresmikan outlate ke 326 yang berlokasi di Natar, Lampung Selatan 29/8.

Outlet ini merupakan kerjasama dengan PT Persada Lampung Raya dan merupakan outlet ke sembilanya dilengkapi dengan fasilitas 3S & Body Repair, “Ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki serta meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki khususnya di Lampung Selatan,” jelas Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Outlet terbaru dengan konsep desain bangunan eksterior, interior modern yang berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena ini, berdiri di atas lahan seluas  2.208 meter persegi  dengan luas bangunan 2.051 meter persegi diman outlet ini terbagi atas bangunan showroom dua lantai dengan luas  showroom seluas 288 meter persegi, area bengkel seluas 304 meter persegi, serta area perbaikan bodi seluas 924 meter persegi.

Salah satu keunggulan dari outlate baru dari Suzuki ini adalah unit  Body Repair dengan penggunaan material cat kendaraan terbaik serta garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan, juga pemakaian Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan.

Fasilitas Body Repair ini mampu menampung hingga 200 unit per bulan, meskipun  baru diresmikan, Outlet Suzuki Persada Lampung Raya juga menyediakan layanan perbaikan bodi one day service.

 

Leave Comment

(Required)