Umum & Bisnis >

Custom Collaboration 2018

Saat Custom Bike Dan Life Style Menjadi Satu

  • Saat Custom Bike Dan Life Style Menjadi Satu

Jakarta, OX. Semakin berkembangnya industry kreatif khususnya dunia custom dicoba untuk dikolaborasikan oleh Elders Company melalui Gentelemen’s Pact dan didukung berbagai komunitas dalam ajang Custom Collaboration yang digelar di Lippo Mall Kemang 6-9/9/2018.

Acara ini tidak hanya menghadirkan industri keratif di dunia otomotif roda dua semata namun industry kreatif didunia life style juga ambil bagian dengan disain dan karya yang tidak kalah menarik.

“Ajang ini merupakan kesempatan bagi pelaku usaha kreatif untuk menampilkan serta memperkenalkan karya mereka dan kita dapat melihat bahwa kreatifitas dari para peserta sangat menarik bahkan produk tersebut telah mulai merambah pasar luar negeri”, papar ujar Heret Frasthio dari Elder Company.

Dudukung  penuh olah Men’s Biore dan Astra Honda Motor dalam acara ini menampilkan lebih dari lima puluh artis lokal pengrajin dan industry dengan berbagai hasil karya kreatif dimana para pengunjung dapat melakukan pemesanan custom mulai dari sepatu, jaket, topi dan tas.

Selain itu Elder Company juga memajang replika dari sepeda motor Royal Enfield dari Presiden Republik Indonesia diman sepeda motor ini hanya akan di buat sebanyak delapan unit tentunya untuk kenyamanan akan disesuaikan berdasarkan postur pemilik. 

 

Leave Comment

(Required)