Umum & Bisnis >

Indonesia International Motor Show 2019

Jadikan IIMS Sebagai Family Distination

  • Jadikan IIMS Sebagai Family Distination

Jakarta, OX. Setelah sukses menyelenggarakan pameran otomotif tingkat internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 19-29/4 lalu, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara kembali mempersiapkan untuk gelaran selanjutnya yang direncanakan pada 25 April hingga 4 Mei 2019.

Masih berlokasi ditempat yang sama yaitu Jakarta International Expo, Kemayoran, Dyandra mencoba untuk menyuguhan tidak hanya pameran otomotif namun juga berbagai hiburan, apalagi dilihat dari rekaman penyelenggaraan beberapa tahun belakangan, antusias pengunjung serta hasil penjualan dari peserta yang terus menanjak telah membuat ajang IIMS menjadi salah satu pameran terbaik di tanah air.

“Dengan mengeksplorasi dan menghadirkan hiburan yang lebih banyak kami berharap IIMS 2019 akan menjadi sebuah tujuan wisata dan hiburan bagi keluarga, karena kami sadar bahwa pengunjung yang datang tidak semata-mata hanya bapak atau orang tua yang ingin mencari kendaraan namun mereka datang bersama keluarga”, papar Kohen sapaan akrab dari Hendra Noor Saleh selaku Projeck Director IIMS 2019.

“Adalah tugas kami untuk mefasilitasi semua pengunjung lintas usia ini, untuk itu kami akan menyugukan hiburan dan arena bermain yang lebih banyak terutama untuk anak-anak namun tidak ketinggalan juga untuk para ibu-ibu  dan pastinya atraksi serta berbagai acara seputaran dunia otomotif”, tambah Kohen.

Masih mengusung tagline Your Infinite Automotive Experience yang diharapkan masih mampu untuk membawa semangat yang lebih bergairah bagi pecinta otomotif tanah air yang akan menjadikan IIMS sebagai Family Distination.

Salah satu program andalan dalam ajang IIMS 2019 nanti adalah Indonesia Custome Bike Expo and Championship yang merupakan kontes sepeda motor custom berskala nasional dan final dari ajang kontes yang akan segera dimulai di IIMS Makassar pada 10-14/10/2018, kemudian Surabaya 1-11/11/2018 dengan beberapa category diantaranya Free For All, Caffe Racer, Chooper and Boober, Traker dan Choopy Cup.

 

Leave Comment

(Required)