Umum & Bisnis >

Indonesia Modification Expo 2018

Ajang Modifikator Dan Industry After Market Unjuk Gigi

  • Ajang Modifikator Dan Industry After Market Unjuk Gigi

Jakarta, OX. Pameran modifikasi Indonesia Modification Expo 2018, 17-18/11/2018 di BaIai Kartini, Jakarta yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak terutama industry modifikasi dan pelaku after market kendaraan roda empat.

Bagai mana tidak dalam waaktu satu bulan sejak diumumkan, booth pameran yang disediakan langsung habis terjual,”Tidak hanya dari kalangan produsen, importer serta pelaku modifikasi, namun APM-pun ikut ambil bagaian di ajang ini”, ungkap Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX.

Selain itu, pameran yang mengikuti jejak SEMA Autosalon dan Tokyo Auto Solon ini-pun telah diantri oleh sebanyak 200 kendaraan modifikasi dari seluruh tanah air, meskipun kuota untuk peserta modifikasi hanya 50 unit mobil modifikasi.

“Bagi peserta modifikasi akan kami lakukan seleksi, dimana jurinya terdiri dari berbagai pihak termasuk satu dari Jepang, pastinya kami akan sangat selektif karena ini merupakan ajang pertama dan kami akan mempersembahkan yang terbaik”, tambah Andre.

Adapun APM yang ambil bagian diajang ini dengan memajang mobil modifikasinya antara lain Suzuki dan Datsun, sedangkan pada booth after market akan  hadir Pioneer, Alpine, Gear Head Monkey, Art Custom Work (Airpride, Airlift), Multipro Tools, A-Max (Carbon Ceramic Brakes), Revolt Air Suspension, Tull Jye Men, Wald lnternational, Vertue Concept, Bitel Black Car Cover, Yoong Motor, Autovision, Laris Chandra (Turtle Wax, STP), Speed Z, Raptor Indonesia, JVS&JBS, Rywire, Autodistro x Stage Two, Autospot hingga APN Leather. 

Tak hanya itu, Tomy Airbrush, spesialis stiker Teckwrap, booth Osaka Auto Messe, bahkan booth Jakarta Sneakers Day dan Indonesia Die Cast Expo, akan semakin memeriahkan perhelatan IMX 2018. 

“Para peserta tidak sekedar memajang produk namun juga akan menggelar berbagai promo serta peluncuran berbagai produk terbaru dan pastinya juga akan menjadi arena kumpul bagi berbagai komunitas otomotif”, tutup Andre.
 

 

Leave Comment

(Required)