Umum & Bisnis >

Ray of Light Pekanbaru 2018

Tak Hanya Sekedar Estetika

  • Tak Hanya Sekedar Estetika

Jakarta, OX. Ajang kontes modifikasi sector lampu dan penerangan yang di kemas dalam Rol of Light (ROL) seri ke empat yang digelar oleh  CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu dan produk berlabel Autovision dan tergabung diajang kontes modifikasi Indonesian Show Car (ISC) 2018 di Ska Mall, Pekanbaru 08-09/09, berhasil dimenangkan oleh Toyota Camry milik Boy.

Dengan merebut predikat Champion ROL Pekanbaru, Roy berhak mengondol hadiah utama disusul oleh Suhandi Huang dengan Honda Accord sebagai runner-up dan posisi ketiga berhasil diraih oleh Ishwar dengan Toyota Alphard.

Keberhasilan Roy menyabet juara pertama tak lepas dari racikan dalam mengaplikasikan lighting pada seluruh sektor, pada bagian eksterior dimana pemilihan Autovision HID Carbon serta Projector, Devil Eyes 360 derajat RGB Wi-Fi, signal turn lights sequential, dan foglight Projector Bi-Xenon HID Tuner sedangkan bagian interior terlihat jelas seni etnic dibalut dengan sentuhan sinar lampu sehingga menghasilkan menghasilkan nuansa kabin yang eksotis tanpa mengesampingkan fungsi utama dari lampu yang terpasang.

“Seri yang ke empat dari lima seri yang kami direncanakan mendapatkan respon dengan antusias yang cukup memuaskan dari peserta dan pecinta otomotif Pekanbaru, selain memperkenalkan produk terbaru kami ajang ini juga untuk mewadahi kretifitas modifikator disetiap daerah yang kami sambangin”, ungkap Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

“Kami masih membuka kesempatan bagi pecinta modifikator untuk ambil bagian diajang ini dimana seri berikutnya akan digelar pada pada 27-28/10 mendatang di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya”, tutup Lily.

 

 

Leave Comment

(Required)