Umum & Bisnis >

Shopee Parjo Red Carpet 2018

Lapak Stylish Di Shopee Parjo Red Carpet

  • Lapak Stylish Di Shopee Parjo Red Carpet

Jakarta, OX. Sukses menggelar Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), April lalu, kembali Gusno Production yang kali ini bersama Shopee menggelar Parjo dengan nuansa yang cukup berbeda di Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City, Serpong, Tangerang pada 27-7 Oktober 2018.

Gelaran yang labeli dengan Shopee Parjo Red Carpet akan mengusung tema Indonesian Creative Movement dimana lebih mengedepankan kreatifitas dengan nuansa yang lebih stylish dengan gaya Parjo, “Meskipun ada beberapa aktifitas yang tidak dapat kita tampilkan namun hal tersebut tidak mengurangi ciri dari Parjo karena kita juga menyesuaikan dengan kondisi tempat yang ada”, jelas Agus Gusno selaku Founder Parjo.

"Beberapa kegiatan yang berkurang seperti kegiatan atraksi frestyle dan burn-out dikarenakan tidak adanya lahan untuk itu, selain itu camp juga harus kita istirahatkan dahulu namun pelapak akan lebih rapi dalam tataan dagangannya," tambah Gusno.

“Selain itu dengan gelaran kali ini kita juga mengikuti perkembangan teknologi dimana para pengunjung dapat melakukan transaksi secara digital atau on-line, karena kami juga sadar bahwa potensi pasar di dunia digital sangat besar dan akan terus berkembang dimana kali ini kita bersama Shopee untuk merealisasikan kebutuhan tersebut” tutup Gusno.

“Meskipun Shopee Parjo Red Carpet adalah kegiatan pertama di aarena Pekan Raya Indonesia namun kami sangat mendukung dan kami berharap dapat memberi kesempatan lebih luas lagi untuk para pelaku industry kreatif khususnya dibidang otomotif bersama Parjo dan Shopee,” ungkap Rya Adrian, selaku Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

 

Leave Comment

(Required)