Umum & Bisnis >

Aplikasi Otomoto

Jual Beli Hingga Booking Servis

  • Jual Beli Hingga Booking Servis

Jakarta, OX. Sukses dengan aplikasi informasi servis sepeda motor Sumo 365, Otomoto hadir untuk menyempurnakanya dengan berbagai fitur yang dapat memberikan nilai lebih terhadap sepeda motor.

"Kami melihat saat ini sepeda motor tidak hanya sebagai alat transportasi namun juga sebagai investasi dan Otomoto mencoba untuk menfasilitasi hal ini dengan berbagai fitur mulai dari jual beli dengan penaksiran harga yang kompetitif hingga boking service", papar Marwoto Soebiaktno selaku Founder and Board of Advisor Otomoto.

Ada pun salah satu fitur unggulan dalam aplikasi ini adalah Price Engine dimana penaksiran sepeda berdasarkan kondisi mesin yang akan menjadi bagian dari  penaksiran harga secara keseluruhan di tergabung dalam Smart Inspection.

"Dari hasil penaksiran harga yang diperoleh nantinya alam menjadi patokan bagi pemilik untuk melakukan langkah selanjutnya, dimana pada aplikasi ini selain dapat melakukan tukar tambah dan penjualan, selain itu konsumen juga dapat melakukan peminjaman dengan menganggunkan sepeda motornya melalui fitur Loan yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan berskala nasional", tambah Marwoto.

Selain itu fitur Booking Servis yang merupakan pengembangan dari Sumo 365 dan telah bekerja sama dengan bengkel meliputi wilayah Jakarta, Depok, Tengerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya hingga Bali dapat membantu pemilik motor yang akan melakukan servis berkala dimana dalan fitur ini dapat mencari bengkel yang tersedia dan jadwal sehingga tidak perlu harus menunggu antrian.

 

Leave Comment

(Required)