Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Corporation

Salurkan Bantuan Rp 1M Untuk Sulawesi

  • Salurkan Bantuan Rp 1M Untuk Sulawesi

Jakarta, OX. Bencana alam yang dialami oleh saudara kita di Sulawes Tengah 27/09 lalu mendapatkan simpati dari berbagai pihak, termasuk pabrikan mobil Mitsubishi Motor Corporate (MMC).

Bersama Misubishi Corporation melalui Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menyalurkan bantuan sejumlah 8.000.000 yen atau satu milyar rupian bagi korban gempa.

Bantuan tersebut akan diserahkan dalam bentuk perbaikan saaluran air bersih, children healing center, bahan pokok utama, dan juga menurunkan dua unit Rescue Car – Truk pick-up Triton yang dapat digunakan untuk evakuasi dan suplai logistic.

“Bentuan ini merupakan wujud dari kepedulian kami pada masyarakat yang menjadi korban dengan memberikan donasi serta meyediakan rescue car, kami berharap berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin”, ungkap Osamu Masuko selaku Chief Executive Mitsubishi Motors.

Direncanakan nantinya empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan sepenuhnya bagi korban bencana ini.

 

Leave Comment

(Required)