Umum & Bisnis >

PT Michelin Indonesia

Edukasi Safety Sasar Pengendara Muda

  • Edukasi Safety Sasar Pengendara Muda

Jakarta, OX. Yang kelima kalinya PT Michelin Indonesia (Michelin), menggelar program Michelin Safety Academy (MSA) untuk terus memberikan edukasi untuk pengendara muda, dimana kali ini bertempat di kota Bandung yang berlangsung 3-20/10/2018.

Diikuti hampir 500 siswa dari dua puluh sekolah diwilayah Jawa Barat diantaranya Bandung, Cimahi, dan Sumedang, Michelin memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas yang dikemas dengan menarik.

“Program ini merupakan wujud kampanye Michelin yang terbungkus dalam Perfection in Safety dalam menghadirkan mobilitas yang lebih aman berdasarkan tiga pilar, diantaranya memberikan edukasi yang berkelanjutan, inovasi produk, serta pelayanan serta dukungan purna jual yang prima”, jelas Fritz Mueller selaku President Director Michelin Indonesia.

“Selaku produsen ban terkemuka Michelin akan terus berkomitmen  meningkatkan kesadaran berkendara yang aman pada masyarakat dalam usaha menekan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia dan dengan program ini kami menyasar para pengendara muda yakni para siswa SMA dan SMK agar mendapatkan kesempatan memiliki kecakapan berkendara yang baik”, tambah Fritz Mueller.

Selain program edukasi MSA juga disediakan kegiatan pelatihan defensive driving bagi para anggota komunitas pengemudi difabel dan komunitas ojek online (GRAB) dan para siswa yang telah mengikuti pelatihan akan mendapatkan kesempatan SIM A dan SIM C setelah mengikuti simulasi mengenai berkendara yang baik dan aman.
 

Leave Comment

(Required)