Umum & Bisnis >

Suzuki GSX 150 Bandit

Intensif 3 Juta Rupiah Pembelian Di 3 Bulan Pertama

  • Intensif 3 Juta Rupiah Pembelian Di 3 Bulan Pertama

Jakarta, OX. Mendapatkan respon positif dari masyarakat tanah air stelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, PT Suzuki Sales Indonesia mengumumkan harga jual dari varian terbarunya yaitu Suzuki GSX150 Bandit dengan  26.000.000 rupiah on the road wilayah DKI Jakarta.

Untuk mendongkrak penjualan sepeda motor sport turing ini, PT SIS menggelar program Trade For Upgrade, dimana konsumen berhak mendapatkan intensif sebesar 3.000.000 rupiah dengan menunjukan bukti penjualan sepeda motor sebelumnya saat melakukan pembelian di diler Suzuki.

Selain bukti penjualan juga menunjukan KTP serta kartu keluarga dan program ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia hingga Desember mendatang, adapun batasan kendaraan yang telah dijual adalah sepeda motor yang usianya dibawah tahun 2015.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian kami pada calon konsumen yang ingin mengganti sepeda motornya dengan Suzuki GSX150 Bandit, dimana mereka dapat menjual sepeda motornya terlebih dahulu, setelah itu menunjukan bukti penjualan tersebut dan kami tidak membatasi merek dari sepeda motor yang telah dijual”, jelas Yoan Yahya selaku Departemen Head of Sales and Marketing 2W PT SIS.

“Meskipun program ini berlaku untuk pembelian secara kredit namun untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara cash juga berhak mengikuti program ini dimana kami memberikan intensif sebesar 1.600.000 rupiah", tambah Yoan.

 

 

Leave Comment

(Required)