Umum & Bisnis >

Autovision AutoLightUp Seri 13

Semakin Kreatif Dengan Mempertahankan Fungsional

  • Semakin Kreatif Dengan Mempertahankan Fungsional

Jakarta, OX. Selama dua hari ajang kontes modifikasi sektor lampu yang kembali gigelar olah CV Sampurna Part Niaga (SPN) dengan merek andalanya Autovision untuk yang ke tiga belas kalinya dimana kali ini berlokasi Transmart Radial Ilir, Palembang, Sumatera Selatan 6/7-10.

“Kami sangat gembira dengan animo para peserta AutoLightUp di kota Palembang yang menghasilkan modifikasi sektor lampu dan penerangan yang sangat bervariasi, inovatif serta selaras dengan tema besar modifikasi mobilnya secara keseluruhan dan kami yakin pada seri berikutnya di Bandar Lampung 13-14/10 mendatang peserta yang ambil bagian diajang ini akan lebih maksimal lagi”, ungkap Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN. 

Pada seri kali ini, Toyota Agya milik Afis sukses meraih predikat Champion dalam kategori 1Eighty sekaligus mendapatkan poin penilaian terbaik, dengan berbagai sentuhan dilakukan untuk melahirkan mahakarya terbaik dalam inovasi memodifikasi sektor lampu, baik pada lampu utama bagian depan, rearlamp serta sentuhan pada interior.

Beragam lampu yang digunakan oleh Afis, mulai dari penaplikasian Autovision Projector 2,5 inci,  HID Carbon, Flextube, bohlam T10 dan S25, bohlam T15 LED, LED Matrix pixel dan beberapa lainya yang memberikan nilai lebih.

Pada posisi kedua atau Runner-up kategori 1Eighty berhasil direbut oleh Toyota Yaris milik Wayan Danang, dimana Yaris miliknya lebih mefokuskan pada lampu bagian depan dan belakang yang tidak kalah menariknya dengan menggunakan HID Carbon, Flextube, LED Stripe, projector Bi-Xenon 3 inci Evo D dan lainnya.

Sementara pada kategori Enthusiast yang menjadi Champuion adalah Alwi dengan Nissan Grand Livina miliknya, selain memodifikasi lampu utama dan lampu belakang, interior Livina ini juga sudah disulap jadi lebih mewah dengan lampu LED dari Autovision.

Sedangkan untuk 2nd Champion kategori Enthusiast  berhasil diraih oleh Lirandi dengan Honda Jazz GK5  dengan modifikasi pada lampu utamanya menggunakan Autovision HID Tuner, pro-j LED GT89, flextube putih, orange, dan merah yang membuat Lirandi mendapatkan Autovision Vacuum Cleaner dan trophy Autovision.

 

 

 

 

Leave Comment

(Required)