Umum & Bisnis >

Scuto Yogya

Beri Perlindungan Kendaraan Kota jogja

  • Beri Perlindungan Kendaraan Kota jogja

Jakarta, OX. Setelah meresmikan gerainya di kota Cirebon beberapa bulan lalu, kembali Scuto membuka gerai terbarunya di Jogjakarta dengan menawarkan teknologi Hydrophobic effect yang merupakan perlindungan teknologi nano ceramic coating atau lapisan nano dalam menutup semua pori pada cat sehingga air mudah jatuh dari body mobil.

Berlokasi di daerah Demangan, tepatnya Jl. Laksda Adisucipto No 16, Yogyakarta, Scuto menawarkan perawatan serta perlindungan extra kendaraan baik mobil maupun sepeda motor,”Misi kami memastikan kepuasan para pelanggan dengan cara fokus pada kualitas service dan layanan terbaik, Scuto Yogya Demangan memiliki suguhan spesial terhadap laminating kendaraan,” jelas Raymundus Arief selaku Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Salah satu pelayanan unggulan dari Scuto adalah fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating sehingga body kendaraan dapat terlindungi dengan sempurna sehingg saat mencuci mobil atau terkena hujan material besi dan kandungan mineral pada air tidak akan masuk ke dalam celah maupun pori cat karena kedua kandungan tersebutlah yang menyebabkan warna mobil menjadi kusam.

Scoto Jogja juga menawarkan paket layanan home service dimana pengerjaan dapat dilakukan dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan serta berhak mendapatkan garansi nasional selama dua tahun.

Sedangkan untuk harga paket untuk mobil mulai dari 3 juta rupiah hingga 6.5 juta rupiah dan untuk sepeda motor mulai dari 750 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah dimana untuk tambahan seperti box akan dikenakan biaya 500 ribu rupiah.

 

 

Leave Comment

(Required)