Umum & Bisnis >

Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Resmikan 2S Fleet Workshop Pertama Di Indonesia Di Perkebunan Kelapa Sawit

  • Resmikan 2S Fleet Workshop Pertama Di Indonesia Di Perkebunan Kelapa Sawit

Jakarta, OX. Mempermudah dan meningkatkan pelayanan after sales untuk wilayah Kalimantan, khususnya Kalimantan Barat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan fasilitas 2S (service and spare part) Fleet Workshop.

Bekerja sama dengan satu konsumen fleet Mitsubishi Fuso, Cargill Poliplant Group yang merupakan perusahaan sawit terbesar di Indonesia, 2S Fleet Workshop mempunyai fasilitas layaknya bengkel resmi, terdiri dari stall-stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, dan ruang-ruang pelatihan di area di area perkebunan kelapa sawit milik Cargill Poliplant Group di Ketapang.

“2S Fleet Workshop ini nantinya akan melayani mulai perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang di tengah perkebunan sawit seluas 51.000 hektar ini, kami berharap dengan fasilitas ini akan mempermudah dan mempercepat pelayanan purna jual Mitsubishi Fuso”, ungkap Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing KTB.

“Nantinya 2S Fleet Workshop nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet, dimana KTB dan dealer akan memberikan dukungan berupa program-program diantaranya pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta konsinasi suku cadang dimana dealer secara rutin akan memasok suku cadang di lokasi-lokasi konsumen”, tambah Duljatmono.

“Kami berharap dengan program ini akan dapat meningkatkan produktivitas dari Cargill Poliplant Group dalam memenuhi kebutuhan kelapa sawit yang sedang meningkat dimana sektor perkebunan terutama kelapa sawit menjadi pendorong pertumbuhan Mitsubishi Fuso sejak tahun 2017 lalu”, tutup Duljatmono.

 

Leave Comment

(Required)