Umum & Bisnis >

Indonesia Motorcycle Show

Usung Teknologi Terkini Dan Safety Sepeda Motor

  • Usung Teknologi Terkini Dan Safety Sepeda Motor

Jakarta,OX. Ajang pameran sepeda motor terbesar yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, tinggal menghitung hari lagi dengan tema Indonesia Future Technology di Jakarta Convenction Center (JCC) pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang.

Mengusung tema tersebut, IMOS 2018 akan menghadirkan teknologi terbaru sepeda motor yang lebih menfokuskan pada efesiensi konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, dan perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kaki.

Sebanyak  60 eksibitor yang akan ambil bagian di IMOS 2018, diantaranya dari APM, produk pelumas, helm, serta aksesoris dan sparepart, “Selain kecanggihan teknologi dan efisiensi bahan bakar dimana saat ini konsumen Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkana“, ujar Yohanes Loman selaku ketua umun AISI.

Selain peserta dari anggota AISI, Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki, juga akan ikut ambil bagian merek lain KTM, Royal Enfield, Peugeot, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio disamping produsen pendukung otomotif lainnya diantaranya Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, sedangkan produk financing dari FIF Group ada BAF, Oto Finance, dan Adira Finance.

Tidak ketinggalan produsen pelumas juga akan hadir, yaitu Pertamina Lubricans, Evalube, Ravenol, dan masih banyak lagi dari merek apparel serta riding equipment, sedangkan untuk tiket masuk nantinya seharga 20.000 rupiah untuk Rabu dan Kamis serta 30.000 rupiah untuk hari Jumat hingga Minggu.

 

Leave Comment

(Required)