Umum & Bisnis >

Suzuki IMOS 2018

Suzuki GSZ-R150 ABS, Lebih Mahal 3 Juta

  • Suzuki GSZ-R150 ABS, Lebih Mahal 3 Juta

Jakarta, OX. Belum satu tahun sejak diluncurkan kembali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan lene up terbaru dari motor sportnya Suzuki GSX-150R yang kali ini ditambahkan fitur rem Anti-Lock Braking System (ABS) di ajang Indonesia Motorcylce Show (IMOS) 31/10-4/11.

Diharapkan dengan penambahan fitur ini GSX-150R semakin aman dikendarai karena akan mengatur sistim pengeremen agar roda tidak mengunci saat melakukan tindakan pengereman terutama saat rem mendadak serta mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keamanan berkendara pada Suzuki GSX-150R ini kami tambahkan ABS agar lebih memberikan kepercayaan diri pada pengendara, dimana fitur keselamatan ini telah digunakan oleh semua motor sport diseluruh dunia”, ungkap Yoan yahya selaku Sales and Marketing 2W Dept Head PT SIS.

Adapun varian yang ditambahkan ABS terdapat pada Suzuki GSX-150R yang memeiliki fitur Keyless Ignition System dan bisa bilang bahwa line up terbaru yang dibandelori dengan 33.150.000 rupiah ini merupakan varian tertinggi dari Suzuki GSX-150R.

Line up terbaru dar GSX-150R ABS ini hadir dalam empat pilihan waarna diantaranya adalah Met, Tritone Blue, Stronger Red serta Black Solid, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Rogue Red.

 

 

 

Leave Comment

(Required)