Umum & Bisnis >

NHK GP-R Tech IMOS 2018

Ngak Khawatir Kaca Berkabut

  • Ngak Khawatir Kaca Berkabut

Jakarta, OX. Sebagai salah satu produsen parangkat keselamatan berkendara sepeda motor, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) dengan produk  helm NHK, merilis harga helm terbarunya GP-R Tech di Indonesia Motorcylce Show (IMOS) 31/10-4/11.

Helm yang sempat diperkenalkan salah satu pembalap Moto GP, Karel Abraham beberapa waktu lalu dan juga digunakan oleh pembalap Moto 2 Jules Danilo ini akan dilepas dengan berbagai pilihan ukuran batok atau shell, ukuran helem serta grafis, termasuk grafis seperti yang digunakan oleh Karel.

GP-R Tech didisain dengan teknologi terkini yang telah lulus sertifikasi SNI, DOT, DEC2205 serta standar tertinggi yaitu SNELL dan NHK memastikan bahwa helm terbarunya ini sangat aman untuk race apalagi untuk digunakan berkendara di keseharian.

Sebanyak delapan belas fitur dan teknologi di sematkan pada helm yang dilepas dengan harga 2.200.000 rupiah hingga 2.800.000 rupiah ini mulai dari fitur kenyamanan dalam mengatur sirkulasi udara, meredam suara, sistim aerodinamis, cangkupan visual 162 derajat atau 8 persen lebih luas dari visor pada umumnya serta kamanan dalam melindungi kelapa jika terjadi kecelakaan.

“Selain kualitas keamanan kami juga menambahkan fitur lain yaitu flat visior yang terdiri dari beberapa pilihan diantaranya clear, smoke, silver dan DC Blue serta telah ditambahkan Pinlock, sebuah lapisan yang terdapat pada kaca helm agar terbebas dari embun yang menganggu pandangan saat berkendara”, jelas Johanes Cokrodihardjo, Direktur Marketing PT DMI.

 

 

Leave Comment

(Required)