Umum & Bisnis >

Suzuki IMOS 2018

Makin Mudah Belanja Spare Part Dengan My Suzuki Apss

  • Makin Mudah Belanja Spare Part Dengan My Suzuki Apss
  • Makin Mudah Belanja Spare Part Dengan My Suzuki Apss

Jakarta, OX. Semakin meningkatnya penjualan produknya, PT Suzuki Indomobile Motor (SIM), meluncurkan aplikasi untuk meningkatkan pelayan after sales dan mempermudah para konsumen dalam belanja spare part di pameran Indonesia Motorcycle Show 2018, 2/11.

“Aplikasi yang kami namakan My Suzuki ini merupakan sebuah aplikasi mobile yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan spare part, pelumas, dan aksesories genuine Suzuki kapanpun dan dimanapun”, jelas Ignatius Ratrianto selaku General Manager Spare Parts PT SIM.

“Dalam penggunaanya sangatlah mudah, pelanggan dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini yang tersedia di Goodle Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna IOS, dimana aplikasi ini telah dapat digunakan pada akhir November”, tambah Ratrianto.

Dalam penggunaanya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang mempermudah pengguna, diantaranya fitur chatting serta pilihan proses pembayaran menggunakan ATM transfer, virtual sccount, kartu kredit hingga layanan Go-Pay.

“Saat ini telah ada empat belas diler yang telah terintegrasi dengan aplikasi tersebut sehingga mempermudah dalam proses pengantaran barang dan dalam waktu dekat kami juga akan melengkapai aplikasi  ini untuk spare parts kendaraan roda empat sehingga kedepanya dapat diandalkan oleh kostumer dalam memenuhi kebutuhan spare parts kendaraanya”, tutup Ratrianto.

 

 

Leave Comment

(Required)