Umum & Bisnis >

Autovision Ray of Light 2018

Datsun G+ Rebut Juara Champion Final Battle Ray of Light 2018

  • Datsun G+ Rebut Juara Champion Final Battle Ray of Light 2018

Jakarta, OX. Setelah melewati empat kota besar di tanah air, ahirnya ajang Ray of Light (ROL) sampai di babak final yang dikemas dalam Final Battle Ray of Light pada 27-28/10 lalu di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Jawa Timur oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) tergabung dalam even Indonesian Show Car (ISC) 2018.

“Dari semua seri yang digelar, kami berharap dapat memberikan informasi lebih serta kepercayaan lebih terhadap Autovision  pada masyarakat, khususnya peserta dalam melakukan modifikasi lampu kendaraanya agar tetap mengutamakan faktor keselamatan serta fungsiutama dari lampu tersebut sehingga tatap mendukung kelancaran dalam berkendara”,  terang Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Penilaian tidak hanya pada disain dari modifikasi dan komposisi penataan lampu namun juga fungsi yang diukur dengan menggunakan Lux Meter, dimana Datsun G+ Anom yang mengaplikasikan produk Autovision Projector Panamera dipadu HID Carbon dan dalam pengukuran berhasil mencatatkan angka 5.800 Lx merebut Champion Final Battle Ray of Light 2018.

Posisi runner-up diraih oleh Nissan Juke milik Muhammad Awad dengan penilian Lux Meter  pada angka 1849 Lx, sedangkanposisi ketiga diberikan kepada Novi dengan Daihatsu Sirion yang menggunakan Autovision HID Tuner dan DRL HP001dan berhasil mencatatkan angka 770Lx untuk pengukuran berdasarkan Lux Meter.

 

Leave Comment

(Required)