Umum & Bisnis >

AFF Suzuki Cup 2018

1250 Tiket Gratis Piala AFF 2018 Dibagikan Suzuki

  • 1250 Tiket Gratis Piala AFF 2018 Dibagikan Suzuki

Jakarta, OX. Sebanyak 1250 tiket turnamen sepak bola piala ASEAN Football Federation (AFF) 2018 akan dibagikan gratis oleh Suzuki Motor Corporation selaku title sponsor atau sponsor utama turnamen yang akan bergulir untuk keenam kalinya ini melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tiket tersebut dibagikan dalam berbagai program diantaranya program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018, berfoto bersama anggota keluarga dengan tema  Menyambut AFF Suzuki Cup 2018 yang fotonya kemudian diunggah ke akun instagram serta bonus saat pembelian sepeda motor Suzuki di ajang IMOS 2018.

“Tak hanya tiket nonton gratis, PT SIS juga menyediakan akomodasi dan transportasi bagi kostumer luar kota yang terpilih dan mendapatkan tiket menonton piala AFF untuk pertandingan babak penyisihan antara jesebelasan Indonesia melawan melawan Timor Lest 13/11 mendatang”, ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director SIS.

"Sepak bola merupakan salah satu olah raga yang mampu menarik antisias penonton dari berbagai kalangan dan merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat kembali menjadi title sponsor turnamen yang ditunggu oleh masyarakat ASEAN dan kami mengajak masyarakat Indonesia khususnya konsumen Suzuki untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan", ungkap Seiji Itayama selaku President Director PT SIS.

Selain membagikan tiket gratis, PT SIS juga akan menggelar nonton bareng oleh masing-masing diler di tiap-tiap daerah dan tidak ketinggalah Suzuki Marine yang juga akan menggelar nonton bareng bersama nelayan dan pemilik kapal.

AFF Suzuki Cup 2018 semakin semarak dengan adanya program Penalty Challenge, khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober – November 2018, dimana pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150 serta hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , tak ketinggalan premium merchandise.

 

Leave Comment

(Required)