Umum & Bisnis >

Indonesia Modification Expo 2018

Banjir Promo Hingga Jutaan Rupiah

  • Banjir Promo Hingga Jutaan Rupiah

Jakarta, OX. Jelang pameran modifikasi terbesar ditanah air, Indonesia Modification Expo 2018, Balai Kartini, Jakarta, 17-18/11 mendatang, National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) telah mempersiapkan berbagai acara serta promo bagi pengunjung yang akan hadir mulai dari potongan harga hingga voucher bernilai jutaan rupiah.

“Salah satu dari inti acara ini adalah berbagai promo penjualan yang tidak akan ditemui diluar pameran IMX 2018 dengan tujuan tak hanya menyenangkan para pemilik produk atau brand, tetapi juga merangsang pengunjung yang datang untuk belanja kebutuhan modifikasinya dengan harga super murah,” kata Andre Mulyadi selaku pengagas IMX 2018.

Sepert MultiPro Welding yang menjual segala hardware perbengkelan akan memberikan diskon hingga 40 persen, selain itu car cover BitelBlack juga memberi potongan harga 25 persen, termasuk bonus seat cover untuk setiap 10 orang pertama yang transaksi di IMX per harinya dan yang menarik adalah  Ar Custom Works yang memberikan potongan harga hingga 15jutaan untuk pembelian air suspension dan velg.

Selain itu produk lainya seperti TeckWrap, Mega Arvia selaku pemegang merek velg Lenso, Work Wheel, Rotiform, per Eibach, dan ban Nankang serta Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts juga punya best deal dengan menjual hand brake cover dan pedal set juga akan memberikan berbagai promo serta voucher belanja.

Tidak hanya berbagai promo, diajang IMX nanti juga , akan ada beberapa beberapa produk launching seperti AngelBull Ground Wire, line up baru air suspension Revolt, termasuk kolaborasi sneakers Saint Barkley dengan Datsun dan Educate Yourself.

“Kami berharap IMX menjadi jembatan bertemunya para brand, pemegang merek, dengan pasar mereka atau penyuka modifikasi otomotif dengan harapan industri modifikasi menjadi lebih generik dan tumbuh membesar mengingat Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara,” tutup Andre.

 

Leave Comment

(Required)