Teknik >

Lounce Wuling Formo

Mobil Niaga Dengan Harga Ekonomis

  • Mobil Niaga Dengan Harga Ekonomis

Jakarta, OX. Sukses dengan dua produk kendaraan penumpangnya Wuling Convero dan Wuling Cortez, kembali PT SGMW Motor Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari SAIC -GM-Wuling Automobile Company Limited meluncurkan line up terbarunya mengisi pasar kendaraan niaga Wuling Formo.

"Varian ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk memberikan produk terbaik bagi konsumen yang sejalan dengan semangat Drive of A Better Life dan kami berharap Wuling Formo dapat memberikan masa depan yang lebih baik bagi pengusaha kecil dan menengah", jelas Cindy Cai selaku Vice President Vehicle Sales, Servis and Marketing of Wuling Motors.

Berbagai fitur dan keunggulan diberikan oleh produk yang merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya yaitu Wuling Confero ini, diantaranya kabin yang lebih luas dengan kapasitas kargo hingga 3200L untuk tipe blind van, biaya perawatan yang murah serta harga terjangkau.

"Wuling Fermo telah lulus dari penguijian meskipun tidak dilengkapi dengan air bag dan ABS namun kami menyematkan safetybelt disetiap jock penumpangnya untuk tipe 7 sitter dan 8 sitter", papar Danang  Wiratmoko selaku Produk Planing Wuling Motor Indonesia.

Wuling menawarkan tiga pilihan model untuk produk terbarunya ini diantaranya Formo 7 sitter dengan harga 136.800.000 rupiah, Formo 8 sitter serta Formo blind van dengan harga 135.800.000 rupiah 

 

Leave Comment

(Required)