Umum & Bisnis >

MPMRent

Rental, Lelang Hingga Tenaga Outsourcing

  • Rental, Lelang Hingga Tenaga Outsourcing

Jakarta, OX. Kebutuhan kendaraan yang semakin meningkat ikut mendongkrak bidang usaha rental mobil, dimana PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) sebagai salah satu perusahaan rental di kota Surabaya saat ini telah mencatatkan sebanyak 1.200 unit mobil yang disewakan.

“Kami yakin kalau bisnis ini akan terus meningkat dengan angka pertumbuhan hingga 30 persen setiap tahunya dan kami menargetkan pertumbuhannya dapat mencapai angka 2.000 unit mobil ditahun depan”, jelas Peter Lino selaku GM Sales MPMRent.

Untuk mengantisipasi hal ini, MPMRent meresmikan kantor cabang barunya yang berada di Kenjeran, Surabaya untuk menangani kebutuhan penyewaan mobil Indonesia Timur, ”MPMRent area Indonesia Timur saat ini telah memiliki sebanyak 3.500 unit mobil dan kami akan mempersiapkan untuk pengadaan unit mobil baru dalam waktu dekat, selain itu kami juga menyediakan jasa servis hingga driver”, papar Oky Gunawan selaku Director MPMRent.

Selain penyewaan mobil, MPMRent juga menyediakan layanan service berstandard bengkel resmi serta dua unit service van untuk melayani unit mobil rental MPMRent yang mengalami kerusakan di luar kota Surabaya sehingga kostumer tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan meskipun dalam melaukan perjalanan keluar kota.

Tidak hanya itu, tiga unit usaha lain yang saling terintegrasi yakni Auksi sebagai penyedia jasa lelang umum untuk mobil dan motor bekas yang dilakukan secara terbuka serta professional, Otodeals yang merupakan unit bisnis yang bergerak dipenjualan mobil bekas baik secara kredit ataupun cash serta DSS perusahaan  penyedia SDM untuk jasa driver, security, dan office support.

 

Leave Comment

(Required)