Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Corporation

Dua Pick Up Terbaru Mitsubishi

  • Dua Pick Up Terbaru Mitsubishi

Jakarta, OX. Akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan dua generasi terbaru dari kendaraan pick up-nya yaitu double cabin New Triton dan single cabin L200 di Thailand pada 9/11 dimana dua varian ini akan segera dijual dan diluncurkan di 150 negara pada 19/11 mendatang.

Diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant dua varian yang juga merupakan model kendaraan dalam  merayakan ulang tahun ke-40 di tahun keberadaan dua kendaraan ini di pasar internasional.

“New Triton dan L200 merupakan salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan dimana model terbaru ini membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan”, ungkap Osamu Masuko selaku CEO Mitsubishi Motors.

Mengusung konsep Engineered Beyond Tough dua varian ini mereprentasikan styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield, penyempurnaan sistem penggerak 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, serta sistem keamanan aktif.

Mengusung mesin 2.4L diesel, New Triton dan L 200 didukung dengan penggerak 4WD dengan dua fitur penggerak baru yaitu Super-Select dan Easy-Select sistem 4WD yang dapat menghasilkan kinerja dimedan off-road dengan lebih baik.

Kedua ditur pengerak ini juga dilengkapi mode baru Off-road dengan beberapa pilihan pengaturan diantaranya Gravel, Mud and Snow, Sand and Rock (hanya pada 4LLc), dimana mode ini secara integral mengontrol tenaga mesin, transmisi dan pengereman untuk mengatur jumlah slip roda, dengan demikian performa kendaraan lebih maksimal di semua medan serta kemampuan ekstraksi di lumpur atau salju.

Leave Comment

(Required)