Umum & Bisnis >

Kymco SuperNEX - EICMA Motorcycle Show

Sepeda Motor Sport Listrik Berasa Dengan Mesin Bakar

  • Sepeda Motor Sport Listrik Berasa Dengan Mesin Bakar

Jakarta, OX. Dalam gelaran pameran EICMA Motorcycle Show yang baru saja digelar Milan Italy 6-11/11, lalu, Kymko menampilkan salah satu sepeda motor konsepnya yaitu Kymco SuperNEX dengan segmen sepeda motor sport bertenaga listrik.

Selain tampilan yang dinamis dan modern, e-bike dari kymko ini juga dilengapi dengan gearbox enam percepatan yang diharapkan dapat diterima oleh pasar pecinta motor sport dunia  dan mampu melaju dari 0 hingga 100 km/h dalam 2,9 detik, dengan 0 hingga 200 km/h dalam 7,5 detik dan mencapai 250 km/h dalam 10,9 detik.

Salah satu teknologi yang disematkan oleh Kymko selain adalah Full Engagement Performance (FEP) yang termasuk didalamnya Traction control untuk dapat mengontrol roda agar tidak terangkat dan spin saat start serta mengantisipasi mengangkatnya roda belakang saat melakukan pengereman mendadak, dimana perangkat ini juga untuk memaksimalkan tenaga yang dialirkan ke roda.

Karena e-bike tidak mempunyai suara maka Kymko telah menyiapkan Active Acoustic Motor system, sebuah teknologi yang diadaptasi dari mesin motor bakar sehingga dapat menghasilkan suara seperti motor berkapasitas mesin besar lainya, serta pilihan mode dalam berkendara seperti Tour, Road, Sport, dan Race yang dikemas dalam Adaptive Machine Personalities.

 

Leave Comment

(Required)