Umum & Bisnis >

Adira Finance 28 Tahun

Dukung Parawisata Budaya Lokal, UMKM Dan Pendidikan

  • Dukung Parawisata Budaya Lokal, UMKM Dan Pendidikan

Jakarta, OX. Perhelatan hari jadi yang ke 28, Adira Finace semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terkemuka di tanah air, dimana dalam kesempatan ini Adira mengelar berbagai progam melalui CSR-nya.

Menyelaraskan dengan corporate branding Adira Finance Untuk Indonesia, program yang mengusung tema Adira Finance Sahaba Lokal fokus pada parawisata pesona budaya Indonesia di sembilan kota serta mengangkat potensi UMKM daerah tidak ketinggalan lomba foto dan video dengan tema pengalaman lokal mulai Mei hingga September lalu.

Adira Finance juga menggelar Festival Budaya Lokal dari September hingga November di sembilan kota diantaranya Bandung, Solo, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan Palembang dan Jakarta dengan berbagai acara mulai carnival budaya, kreasi masakan daerah, lomba UKM serta pasar rakyat.

"Ini merupaka wujud komitmen kami dalam mendukung serta memajukan potensi parawisata, budaya, UMKM serta pendidikan  pada tiap-tiap daerah di tanah air", terang Hafid  Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

“Kami akan terus melakukan berbagai kegiatan disetiap tahunya dengan tema yang berbeda, dimana tahun lalu dengan tema marathon, tahun ini budaya lokal dan ditahun depan kami akan memilih tema lain yang pastinya masih mengedepankan kontribusi untuk Indonesia”, tambah Hafid.

 

 

 

 

Leave Comment

(Required)