Umum & Bisnis >

Indonesia Modification Expo 2018

50 Mobil Modifikasi Terbaik Dan Lelang Produk After Market

  • 50 Mobil Modifikasi Terbaik Dan Lelang Produk After Market
  • 50 Mobil Modifikasi Terbaik Dan Lelang Produk After Market

Jakarta,OX. Pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 17-18/11, yang berlokasi di  Balai Kartini, Jakarta, resmi dibuka oleh Ir. Harjanto, M.Eng selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE).

“Kami berharap acara ini akan dapat menjadi even reguler yang akan diselenggarakan setiap tahunnya dan dapat mendorong generasi muda untuk berkreasi khususnya di bidang otomotif, selain itu kami juga berharap hasil karya yang ditampilkan dapat menjadi salah komoniti eksport dimana saat ini sektor otomotif menjadi penyumbang eksport terbesar di tanah air”, papar Harjanto.

Hal senada juga di sampaikan oleh Andre Mulyadi selaku penggagas dan Project Director IMX 2018, “Dalam pemaran ini kami tidak hanya menampilkan karya dari kreatifitas para modifikator tanah air, namun kami juga berharap akan terjadi sebuah hubungan kerjasama antara industry otomotif dan pelaku bisnis”.

Ajang IMX 2018 ini tidak hanya diikuti oleh pelaku modifikasi dan bisnis lokal semata, namun juga melibatkan merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas serta praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang.

Selain memamerkan 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia acara ini juga akan diisi talk show dengan narasumber modifikator dari dalam dan luar negeri, lelang produk-produk modifikasi berharga super murah, potongan harga produk aftermarket hingga 50 persen yang cuma berlaku di IMX, dan juga undian berupa giveaway atau super giveaway berupa produk modifikasi bernilai jutaan rupiah yang bisa langsung dibawa pulang.

 

 

 

Leave Comment

(Required)