Sport >

Drift Camp Jogjakarta

Ngedirft, Hiburan Hingga Coaching Clinic Phogragraphy

  • Ngedirft, Hiburan Hingga Coaching Clinic Phogragraphy

Jakarta, OX. Stadion Maguwoharjo menjadi pilihan bagi Indonesia Drift Community (IDC) untuk menggelar Drift Camp yang kedua ditahun ini, dimana sebelumnya di adakan di daerah Bekasi Jawa Barat beberapa bulan lalu.

Ajang latihan drifting yang dikemas dalam Latiyan Drifting Sak Pol’e!!! ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 15/12, yang rencananya akan diikuti oleh drifter pro, drifter rookie dan drift star serta IDC juga akan menggelar berbagai kegiatan lainya.

Diharapkan dengan berbagai tingkatan kemampuan drifter yang ambil bagian akan dapat menjadi sebuah wadah dalam salinng membegai pengetahuan dan pengalam drifting, baik teknik drifting serta membangun mobil drift yang benar sehingga calon drifter lebih siap untuk mengikuti kejuaraan di tahun mendatang.

Selain itu IDC juga akan menyugukan hiburan musik band local Kota Jogjakarta, Food Truck, dan diramaikan oleh beberapa komunitas otomotif tidak ketinggalan komunitas fotographer Fujifilm yang akan mengadakan coaching clinic dengan tema "High Speed Motorsport Photography", sehingga para penggila fotografi, khususnya fotografi otomotif dapat mengetahui teknik yang tepat untuk mendapatkan gambar berkualitas baik.

Rencananya dalam pelaksaan kegiatan Drift Camp akan dimulai dari pukul tujuh pagi yang diawali dengan briefing dan dilanjutkan dengan latihan serta coaching clinic oleh Drifter Pro dan Rookie serta latihan hingga sore harinya.

 

Leave Comment

(Required)