Umum & Bisnis > Motor > Future >

Aki Massiv Amal Motor

Dibanderol Terjangkau, Massiv Amal MTZ-5SMF Siap Bersaing di Pasar

  • Dibanderol Terjangkau, Massiv Amal MTZ-5SMF Siap Bersaing di Pasar

    Aki Massiv Amal Motor, Tangguh dan harganya terjangkau

Jakarta, OX. Hadir belakangan, aki motor dari PT Wacana Prima Sentosa (WPS): Massiv Amal motor, tentu tak gentar menghadapi persaingan aki motor di Indonesia. “Kami yakin aki MTZ-5SMF mampu bersaing dengan produk lain. Karena punya beragam keunggulan,” sebut Hadi, General Manager PT WPS. Salah satunya di segi harga, juga sangat terjangkau.

Aki motor Massiv, dijual dengan rentang harga dari Rp 150-160 ribu. “Itu sebagai patokan saja. Tapi di berbagai daerah harga bisa berbeda-beda,” lanjut Hadi sembari bilang kalau kisaran harga aki motor tipe MF ada di angka Rp 100 ribu ke atas. “Ada sih, yang dibanderol di bawah itu dari merek-merek lain yang beredar di pasaran. Tapi soal pilihan, yah kembali kepada konsumen masing-masing aja.”  Tentu hal ini mengacu pada kualitas dan daya tahan setiap produk.

Masih menurut Hadi, aki MTZ-5MF diset-up harganya ada di tengah-tengah. Artinya, enggak murah, juga enggak mahal. “Cukup realistislah untuk kalangan bikers. Karena ini juga berkaitan dengan fitur dan teknologi yang dimiliki produk kami. Apalagi, aki ini juga sudah melalui tes performa untuk jarak sejauh 2.500 km pada pertengahan tahun ini. Hasilnya, terbukti tetap prima, lo,” jamin pria humoris ini.

Satu hal lagi yang perlu dicatat. Konsisten dengan program kemanusiaan, khususnya peduli dunia pendidikan, dengan beli aki Massiv Amal motor,  otomatis konsumen ikut beramal. Karena dari penjualan aki ini, akan disisihkan Rp 5.000 untuk kepentingan sosial tersebut. “Ini program panjang kami, dan akan terus dijalankan. Jadi, bisnis kami tak melulu memikirkan untung. Kepentingan umum dan sosial juga ikut dipikirkan,” tutup Hadi.

Salut buat Massiv Amal!

 

Leave Comment

(Required)