Modifikasi >

Modifikasi Toyota 86

Si Sporty Yang Memanjakan Telinga

  • Si Sporty Yang Memanjakan Telinga
  • Si Sporty Yang Memanjakan Telinga
  • Si Sporty Yang Memanjakan Telinga
  • Si Sporty Yang Memanjakan Telinga
  • Si Sporty Yang Memanjakan Telinga

Surabaya, OX. Tak hanya mengedepankan tampilan sporty dari Toyota 86-nya dengan menggunakan pelek Gio ring 19 inch yang dibalut ban Toyo Sport, muffler HKS valve tronic, serta tampilan stop lamp lansiran Buddy Club saja, namun Kaji Said Israel juga memberikan sentuhan pada sistem audio agar semakin nyaman dikendarai dengan konsep Sound Quality (SQ).

Menurut  Said, SQ menjadi pilihan selain tidak memakan banyak tempat karena ruang kabin dari mobil merahnya ini cukup terbatas, namun juga memberikan kualitas suara yang memanjakan telinga saat berkendara membelah kota Surabaya.

Head unit standar digantikan dengan Kenwood double din yang disuport oleh prosessor berlabel PCA dan tersimpan rapi di bagasi dengan disain box minimalis yang di hiasi aklirik serta lampu led, tidak ketinggalan power amplifier tipe monoblok milik Gramond yang dipilih sebagai penguat daya sebelum menuju subwoover 18inch dengan merek yang sama.

Tatanan audio hasil garapan  A3 Green Audio ini juga menganti speker bawaan pabrik dengan speker sistem 3-way lansiran Flux MC seri 3 yang diyakini mampu mengeluarkan suara jernih tertata rapi di pilar A dan kedua belah doortrim sehingga suarapun terpusat di tengah kabin.

 

Leave Comment

(Required)