Teknik >

Pertamina Bright Wash – Autoglaze Car Wash

Cat Bening Bebas Baret

  • Cat Bening Bebas Baret

Jakarta, OX. Baret merupakan salah satu masalah yang dihadapi oleh semua cat pada kendaraan, berbagai usaha yang dilakukan namun tetap saja baret terjadi pada cat mobil terutama beret halus yang disinyalir timbul akibat membersihkan noda pada cat saat mencuci mobil menggunakan kain lap.

Jika tidak dibersihkan dengan kain lap maka kotoran-pun tidak dapat dihulangkan dari cat pada body mobil, hal ini yang di hindari oleh Autoglaze Car Wash disemua gerai pencucian mobilnya termasuk gerai Pertamina Bright Wash.

“Saat melakukan pencucian kami sama sekali tidak menyentuh atau touchless, karena kami menggunakan shampo mobil yang sangat efektif membersihkan noda kotoran pada body mobil tanpa harus di lap, begitu juga dalam proses pengeringan yang dilakukan tanpa menggunakan kain lap pengering”, terang Robby Kurnia selaku CEO Autoglaze Indonesia.

“Setelah selesai mencuci, mobil-pun dilapisi dengan coating dari Zero Coating untuk melindungi serta membuat cat terlihat lebih mengkilat”, tambah Robby.

Selain itu salah satu kelebihan yang dihadirkan oleh Autoglaze Car Wash adalah melakukan pencucian kolong tanpa harus menaikan mobil dengan pengangkat hidrolik, dimana hal ini sangat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja.

“Meskipun kami tidak harus mengangkat mobil menggunakan hidrolik namun kolong tetap dapat dibersihkan dengan sempurna, hal ini karena kami menggunakan peralatan yang sangat memadai, dan kami juga memberikan garansi pada konsumen dalam waktu satu kali dua puluh empat jam jika terkena hujan konsumen dapat kembali untuk mencuci mobilnya dengan gratis”, tutup Robby.

 

Leave Comment

(Required)