Umum & Bisnis >

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Pastikan Kendaraan Dengan Karoseri Sesuai Regulasi

  • Pastikan Kendaraan Dengan Karoseri Sesuai Regulasi

Jakarta, OX. Selaku authorized distributor kendaraan niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program sosialisasi dan edukasi terkait regulasi pemerintah terkait kendaraan niaga dan rancang bangun karoseri yang dibungkus dalam Karoseri Gathering 10/1.

Selain dihadiri oleh perwakilan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia acara ini dihadiri juga oleh dua puluh delapan pengusaha karoseri dan perwakilan dealer-dealer Mitsubishi Fuso ditanah air.

 “Karoseri merupakan mitra bisnis yang sangat penting bagi Mitsubishi Fuso dalam menyediakan kendaraan niaga yang memberikan performa sesuai dengan kebutuhan konsumen serta memberikan keselamatan dalam berkendara dan lalu lintas yang merupakan dukungan nyata dari kami terhadap regulasi pemerintah tentang rancang bangun karoseri”, papar Duljatmono selaku Direktur Sales and Marketing KTB.

Bayu Aprizal selaku Deputy Group Head of Product Strategy Group KTB menambahkan bahwa Mitsubishi Fuso yakin pengusaha karoseri dapat menerapkan standar kualitas yang kami buat dengan memperhatikan petunjuk pemasangan rear body dan Pre Delivery Inspection, untuk menjamin kendaraan niaga kembali ke dealer dan sampai ke tangan konsumen sebagaimana yang seharusnya di terima.

Untuk kedepanya, KB akan memperketat Pre Delivery Inspection dimana ini merupakan merupakan pengecekan intensif terkait kelengkapan dan kesempurnaan kendaraan yang dilakukan karoseri sebelum kendaraan dikirim kembali ke dealer Mitsubishi Fuso, dengan adanya pengecekan ini, diharapkan kendaraan niaga yang dikirimkan kepada konsumen sudah siap pakai dan mengokohkan slogan Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati.

 

Leave Comment

(Required)