Teknik >

Harris Mobil

Jaminan Dengan Pelayanan After Sales

  • Jaminan Dengan Pelayanan After Sales

Surabaya,OX. Terus memberikan pelayanan yang terbaik di kondisi market penjualan mobil bekas yang terus meningkat sebesar 20-30 persen di Surabaya, Harris Mobil selaku salah satu mobil bekas terus mengembangkan inovasi pelayananya.

Salah satunya dengan mendirikan service center, ”Fasilitas ini kami didiran untuk memberikan kenyamanan, kemudahan serta jaminan pada konsumen dalam melakukan perawatan kendaraanya, dan pastinya konsumen mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik”, papar Harris Suwignyo selaku Owner Harris Mobil.

“Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen, selain penanganan mobil oleh tenaga mekanik professional, kami juga melengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung kinerja selama penangana service”, tambah Harris.

Selain itu, berbagai promo juga berhak didapat oleh konsumen antara lain memberikan garansi mesin selama 3 bulan atau 1.000 km, general check-up gratis untuk selamanya, garansi pembelian kembali, pelayanan paket service gratis bagi konsumen yang meliputi spooring, balancing, engine conditioning, ganti oli, cuci dan wax.

 

Leave Comment

(Required)