Umum & Bisnis >

FUSO Belajar dan Menginspirasi

Sambangi Pelajar SMK Malang Dan Bekasi

  • Sambangi Pelajar SMK Malang Dan Bekasi

Jakarta, OX. Kota Malang dan Bekasi menjadi lokasi kedua dan ketiga dari rangkaian tahap kedua program FUSO Belajar dan Menginspirasi setelah sebelumnya program ini mengunjungi  SMK Assalaam – Bandung pada Januari lalu. Adapun sekolah yang dikunjungi oleh program ini antara lain SMK jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di SMK Bina Karya Mandiri 2 – Bekasi dan SMK Negeri 1 Singosari – Malang.

Program ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman para pelajar agar dapat mempersiapkan diri pada saat memasuki dunia kerja, dimana dalam pelaksanaannya, KTB melibatkan para karyawan muda sebagai sukarelawan untuk berbagi pengalaman bekerja di industri otomotif serta memberikan materi soft skill secara interaktif kepada para peserta.

 “Program CSR ini merupakan bentuk kontribusi KTB untuk memajukan industri otomotif Indonesia melalui sektor pendidikan dan kami berharap dengan melalui program ini dapat peningkatan mutu pendidikan serta dapat melahirkan siswa-siswi berdaya saing tinggi yang dapat diserap oleh para pelaku industry nantinya”, jelas Atsushi Kurita  selaku Presiden Direktur KTB.

Kurita juga menambahkan bahwa program ini untuk membangun motivasi kepada para peserta agar memiliki daya saing serta dapat memiliki ilmu praktik dan teknis yang dapat langsung diterapkan dalam dunia kerja nantinya, dimana hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan keahlian para  siswa dan siswi SMK.

 

Leave Comment

(Required)