Umum & Bisnis >

Lounc The All New BMW X4 – BMW 3 Series Sport Shadow

Dua Varian Terbaru Dari BMW

  • Dua Varian Terbaru Dari BMW
  • Dua Varian Terbaru Dari BMW

Jakarta, OX. Meningkatkan pencapian kenaikan penjualannya, BMW Indonesia akan mengusung sebanyak sepuluh produk terbarunya di tahun ini. Sebagai pembuka, brand asal Jerman ini memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu The All New BMW X4 dan BMW 3 Series Sport Shadow.

The All New BMW X4 merupakan generasi kedua dari BMW X4 yang merupakan kendaraan dengan konsep Sport  Activity Coupe dan berhasil terjual lebih dari 200.000 unit diseluruh dunia dengan beberapa perubahan diantaranya dimensi boby yang lebih panjang hingga 81mm, wheelbase bertambah hingga 54mm, lebar body bertambah 37mm dan penurunan body hingga 3mm namun dengan distri bobot yang berimbang 50:50.

Pada bagian interior line up terbaru ini mulai diaplikasikan panoramic glass roof dengan lebar 924mm dan lebar 890mm. Untuk memberikan kenyaman berkendara The All New BMW X4 telah disematkan iDrive dengan versi terbaru yang terkoneksi dalam melakukan pengontrolan semua fungsi kendaraan, mulai dari navigasi, komunikasi infotainment dan terdisplay dengan monitor 10.25inch.

Performa dari The All New BMW X4 disupport dengan mesin 2.0Ln empat cylinder twin turbo yang dapat menghasilkan tenaga hingga 252hp dan didukung transmisi Steptronic delapan kecepatan sehingga mampu berakselerasi 0-100m hanya dalam 6.3 detik.

Sedangkan BMW 3 Series Sport Shadow merupakan generasi ke enam dari BMW 3 Series. Meskipun masih mengusung mesin dan teknologi performa dari generasi sebelumnya namun terdapat beberapa perubahan pada bagian eksterior serta fitur yang dapat menambah kenyamanan dalam berkendara.

Pada bagian eksterior terdapat eksterior conten in black hight gloss pada air intake depan yang biasanya dengan list chroom dan bagian bumper belakang serta pelek berukuran 18 inch dengan disain yang baru membungkus sistem pengereman yang mengadapsi M Sport Brake.

Pada bagian interior terdapat alumunium trim bermotif dark carbon, serta penambahan Variable Sport  Steering yang dapat di adjust melalui tombol Drive Ekspres Control dengan menu sport dan comfort yang memberi kenyamanan dalam berkendara dengan kecepatan tinggi serta membantu dalam memarkir mobil.

“Kami berharap dengan pertumbuhan ekonomi yang diperkirakan akan meningkat dapat mendongkrak segmen kendararaan premium dan dua varian yang kami luncurkan ini dapat menjangkau segmen yang lebih luas lagi”, jelas Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Goup Indonesia.

 

Leave Comment

(Required)