Xtra >

Sean Gelael - KFC Untuk Laut Indonesia

Saatnya Peduli Lingkungan Menjadi Gaya Hidup

  • Saatnya Peduli Lingkungan Menjadi Gaya Hidup

Tanggerang, OX. Tidak hanya sibuk dalam mengukir prestasi diajang balapan F2, Sean Gelael juga turut ambil bagian sebagai brand ambasador dalam program KFC Untuk Laut Indonesia yang gagas oleh KFC Indonesia.

Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen KFC Indonesia terhadap lingkungan hidup dan berbagai program-pun digelar oleh fast food yang telah hadir di tanah air sejak 40 tahun lalu ini, diantaranya melakukan edukasi tentang kondisi laut dan sampah di Indonesia, menggalakan gerakan tolak sedotan sekali pakai melalul program No Straw Movement serta Budaya Beberes.

“Dalam menjaga lingkungan bisa kita mulai dari diri sendiri dan dapat dilakukan secara bertahap dengan hal-hal yang kecil seperti mulai mengurangi penggunakan sedotan plastik sekali pakai dan mengurangi penggunaan material plastic lainya serta peduli lingkungan menjadi sebuah gaya hidup”, jelas Sean Gelael.

Program yang dijalankan oleh KFC Indonesia ini-pun mendapatkan sambutan yang cukup baik dari berbagai kalangan dan negara lain, terbukti KFC Singapura, KFC Hongkong dan KFC Monggolia juga ikut serta dalam program ini.

Sejak diluncurkanya gerakan No Straw Movement di 2017 lalu, terbukti telah dapat mengurangi penggunaan sebanyak sedotan plastic sebanyak 91 persen atau 46 juta batang, dan kedepanya KFC Indonesia akan terus mengembangkan inovasi untuk menggurangi penggunaan plastic.

Meskipun sebagai brand ambasador sayangnya program ini belum dapat hadir di mobil balap F2, “Hal ini masih kami bicarakan karena untuk menambahkan icon atau apapun pada mobil F2 dibutuhkan berbagai pertimbangan dan permasalahan administrasi dengan penyelengara serta tim”, tutup Sean yang tahun ini akan ambil bagian di setiap seri ajang balapan F2.

 

Leave Comment

(Required)