Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Diler Ke 6 di Sumatera Utara

  • Diler Ke 6 di Sumatera Utara

Jakarta, OX. Terus tumbuhnya permintaan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Sumatera Utara hingga 11 persen Jan-Nov 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama DIPO Group meresmikan diler kendaraan penumpang PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau, Medan, 7/2.

Diler yang ke 126 di wilayah Indonesia ini berada dilokasi yang sangat straategis, selain di kawasan Industri kota Medan, juga dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestic hadir dengan mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition.

“Tahun 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan, untuk itu kami akan terus meningkatkan  layanan penjualan dan purnajual dengan menghadirkan diler baru”, papar  Michimasa Kono selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, diler yang berada di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan ini dibangun pada bidang seluas 4.960 meter persegi dengan total luas bangunan 1.073 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 162 meter persegi dan luas area workshop 220,5 meter persegi serta fasilitas pelayanan yang terbaik.

Diler yang ke enam dari IPO Group ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), selain itu juga tersedia juga layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

 

Leave Comment

(Required)