Umum & Bisnis >

Hino Motors Sales Indonesia

Targetkan Penjualan Hingga 45.000 Unit

  • Targetkan Penjualan Hingga 45.000 Unit

Jakarta, OX. Kesuksesan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melewati target penjualan di tahun 2018 dengan angka 40.072 unit tidak terlepas dari kualitas produk serta pelayanan after sales yang dapat memperpanjang waktu operasional.

Dengan pencapaikan ini HMSI-pun berhasil mencatatkan 2018 sebagai rekor penjualan tertinggi sepanjang berkecimpung di pasar kendaraan komersial dan berhasil mempertahankan sebagai market leader untuk kendaraan medium heavy duty truck selama sembilan belas tahun.

“Total support dengan mengutamakan kostumer menjadi salah satu kunci dalam pencapaian tahun 2018 dan kami optimis dapat terus meningkatkan penjualan hingga 45.000 unit, apalagi dengan infrastruktur serta pembangunan jalan tol yang telah terealisasi”, papar Hiroo Kayanoki selaku Presiden Directur HMSI.

Untuk dapat mempertahankan pencapaian ini, HMSI akan segera meluncurkan produk yang inovasi dan segera menambah jaringan distribusi  serta part depo terutama di Indonesia bagian timur untuk memperlancar operasional armada Hino yang tak lepas dari persiapan untuk menuju penerapan era Euro 4 yang akan ditetapkan pemerintah tahun 2021 serta penggunaan bahan bakar B30 di tahun 2020.

“Tahun ini kami akan segera meluncurkan Hino New Generation dan Hino New Dutro dengan pemambahan beberapa fitur untuk meningkatkan safety diantaranya rear camera, side guard, dan Anti-Lock Brake System (ABS) tidak ketinggalan Hino Safety Driving Competition di sepuluh kota”, jekas Santiko Wardoyo sebagai Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

 

Leave Comment

(Required)