Teknik >

GPS Tracker

Tak Khawatir Lagi Kehilangan Mobil

  • Tak Khawatir Lagi Kehilangan Mobil

Jakarta, OX. Maraknya kasus perampokan, pencurian dan penipuan dengan berbagai cara tentunya merugikan sang pemilik kendaraan. Walaupun telah melaporkan kehilangan kepada pihak berwajib, namun tidak sedikit kendaraan yang tidak bisa didapatkan kembali oleh sang pemilik.

Salah satu solusi pintar untuk memberikan proteksi tambahan yang lebih dilakukan oleh PT. Globaltrackindo Profesional Sistem (GPS) dengan menghadirkan produk GPS Tracker berlabel Juragan GPS. Produk yang ditawarkan yaitu GPS Tracker tipe GT 06N dan GT303 untuk kendaraan berkapasitas Aki 9-12V ( Motor dan Mobil ), dimana proses instalasi GPS Tracker ini, tidaklah sulit dan tidak akan menggugurkan garansi kendaraan karena pemasangan dilakukan oleh teknisi andal tanpa merusak kabel standar bawaan kendaraan serta proses instalasi hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam saja.

“Kedua tipe GPS Tracker tersebut berfungsi untuk memantau posisi kendaraan secara realtime, kapanpun dan dimanapun. Fitur unggulan lainnya seperti menyadap suara kabin (untuk mobil), informasi jarak tempuh serta mampu mematikan mesin dalam jarak jauh (engine cut off),” ujar Briyan Alamanda selaku Head of Operation Juragan GPS.

Menariknya, untuk mengoperasikan ragam fitur GPS Tracker tersebut bisa dilakukan melalui smartphone Anda. Prosesnya mudah, praktis dan tanpa ribet. Inilah inovasi sekaligus cara pintar untuk memberikan perlindungan penuh terhadap kendaraan kesayangan.

“Cara kerjanya fitur engine cut off, sang pemilik kendaraan dapat menonaktifkan atau mematikan mesin kendaraan melalui aplikasi pada smartphone. Mesin mobil maupun motor Anda tidak akan dapat aktif atau dinyalakan kembali kecuali fitur engine cut off dinonaktifkan kembali,” tambah Briyan kembali.

Agar lebih maksimal dalam memberikan perlindungan, pada produk Juragan GPS dibekali dengan battery yang mampu bertahan selama 4-5 jam setelah mesin kendaraan dalam posisi mati. Tujuannya, agar jika terjadi kehilangan, pemilik kendaraan masih dapat melacak sinyal pada produk GPS Tracker ini meski kondisi mesin kendaraan dalam posisi mati atau non aktif.

“Untuk mengoperasikan fitur-fiturnya, Anda cukup instal aplikasi LacakAja.id yang telah tersedia pada Play Store (Android) and App Store (iOS) sesuai dengan kebutuhan. Tersedia berbagai menu untuk melacak posisi kendaraan, kecepatan rata-rata, engine cut off, sadap suara kabin, informasi jarak tempuh, informasi buka-tutup pintu mobil, hingga fitur SOS atau tanda bahaya,” paparan lengkap yang dilakukan oleh Briyan.

Adapun harga dari dua varian dari Juragan GPS ini dengan tipe GPS Tracker GT 06N untuk sepeda motor dilepas seharga Rp 1,1 juta dengan garansi 1 tahun, free abodemen data selama 2 bulan serta free instalasi. Sedangkan varian GPS Tracker berkode GT 303 dihargai Rp 1,4 juta dengan garansi 1 tahun, free abodemen data 3 bulan dan gratis jasa pemasangan.

 

Leave Comment

(Required)