Umum & Bisnis >

Lounce Total Quartz 8000 Future Dan Total Quartz 7000 Future

Dua Produk Untuk Kendaraan LCGC

  • Dua Produk Untuk Kendaraan LCGC

Jakarta, OX. Terus tumbuhnya pasar kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) ditahun 2018 hingga 20 persen atau 230.444 unit, menurut data GAIKINDO pada tahun 2018, membuat kebutuhan akan pelumas untuk kendaraan jenis ini menjadi pasar yang menjanjikan.

Sebagai salah satu pemain di bidang pelumas, PT Total Oil Indonesia meluncurkan dua tipe pelumas yang di peruntukan bagi kendaraan LCGC yaitu Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic.

"Beberapa kelebihan yang kami tawarkan dengan dua produk terbaru ini diantaranya membuat proses pembakaran pada mesin menjadi lebih efisien serta menghasilkan performa mesin yang tinggi serta meningkatkan  efisien bahan bakar,” jelas Franck Giraud selaku Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Kedua produk dengan merk asal Prancis ini akan dijual dalam beberapa jenis kemasan dengan harga dibawah seratus ribu rupiah perliter-nya, dimana Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic akan tersedia dalam kemasan tiga liter dan satu liter sedangkan untuk Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic akan tersedia dalam kemasan empat liter dan satu liter.

Peluncuran dua produk ini juga merupakan komitmen Total dalam menjawab kebutuhan pelumas, selain itu menurut Franck Giraud dalam waktu dekat Total akan melabeli semua produknya dengan SNI sebagai bentuk keseriusan bermain dipasar pelumas Indonesia.

 

Leave Comment

(Required)