Umum & Bisnis >

Hino Motors Manufacturing Indonesia

Serahkan Alat Peraga Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana - Purwakarta

  • Serahkan Alat Peraga Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana - Purwakarta

    PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) kembali menggelar CSR di kampus Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana - Purwakarta, menyerahkan alat peraga Transmission, Spring, Injection Pump dan komponen kendaraan bermotor.

Jakarta, OX. Terus untuk berkomitmen dalam  memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia melalui PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) kembali menggelar CSR di kampus Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana - Purwakarta 13/2.

Dalam kesempatan ini HMMI menyerahkan alat peraga Transmission, Spring, Injection Pump dan komponen kendaraan bermotor sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi mahasiswa, dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para calon Sarjana Teknik Mesin yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Purwakarta.

“Kami berharap dengan penyerahan beberapa alat peraga ini dapat menjadi sarana dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta pengetahuan tentang teknologi kendaraan terkini dan kualitas sumber daya manusia calon Sarjana Teknik Mesin yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Purwakarta”,papar Kazushi Ehara selaku Presiden Direktur HMMI.

Kazushi Ehara juga menambahkan dengan sumber manusia yang handal diharapkan nantinya dapat memperlancar mobilitas dalam mendistribusikan hasil produksi masyarakat pedesaan menuju desa tetangga atau perkotaan.

 

Leave Comment

(Required)