Umum & Bisnis >

Suzuki All New Ertiga

Minor Change Untuk Tipe GX Dan GL

  • Minor Change Untuk Tipe GX Dan GL

Jakarta, OX. Belum satu tahun usia dari All New Ertiga setelah diluncurkan pada International Indonesia Motor Show 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran baik pada bagian eksterior, interior serta fitur keamanan dan kenyamanan.

Terdapat dua varian dari  All New Ertiga mendapatkan penambahan fitur diantaranya tipe GL serta GX, dimana pada bagian eksterior tipe GL mendapatkan tambahan fog lamp seperti tipe tertingginya GX, sedangkan pada tipe GX sendiri dilengkapi dengan pelek disain New Alloy Wheel 2tone Black Polished yang menambah kesan semakn sporty.

Pada bagian interior terdapat tambahan pada bagian dashboard tipe GX dengan Head Unit Touch Screen Audio untuk memudahkan pengoperasian media hiburan serta meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern.

Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara tipe ini juga telah dilengkapi dengan AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan dan tidak ketinggalan rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun untuk menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah disediakanya wiring harness yang diperuntukan jika ingin menambahkan rear camera untuk memudahkan parkir.

Tidak hanya itu pada Al New Ertiga tipe GL dan GX juga telah ditambahkan assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua sebagai pegangan penumpang saat berkendara mengalami guncangan serta pada plafon baris ketiga kini terdapat fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang.

“Penyegaran yang kami lakukan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen demi penyempurnaan All New Ertiga, baik bagian eksterior maupun interior agar semakin mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” jelas Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

 

Leave Comment

(Required)