Umum & Bisnis >

Lounc All New Nissan Livina Dan All New Nissan Serena

Dua Line Up Terbaru Dari Nissan

  • Dua Line Up Terbaru Dari Nissan

Jakarta, OX. Setelah cukup lama ditunggu-tunggu akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (MNI) memperkenalkan generasi terbaru dari Nissan Livina yaitu All New Nissan Livina dengan tampilan yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya dan fitur yang terlengkap dikelasnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini PT MNI juga meluncurkan generasi terbaru kendaraan MPV andalanya All New Nissan Serena yang dilengkap dengan Nissan Inteligent Mobility untuk menambah kenyamanan dalam berkendara.

“Dengan Nissan Inteligent Mobility kami berharap akan memenuhi kebutuhan berkendara yang lebih nyaman dan aman sesuai dengan tuntutan konsumen serta keberadaan All New Nissan Livina merupakan kali pertamanya di dunia,” jelas Isao Sekiguchi selaku Presdiden Directur Nissan Indonesia.

Mengusung mesin 1.5L dengan dua pilihan transminsi A/T empat percepatan serta M/T lima percepatan mampu menyemburkan tenaga hingga 106Hp pada 6000rpm, All New Nissan Livina dilengkapai dengan Nissan Inteligent Mobility serta fitur Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control.

Tidak hanya itu, generasi terbaru Livina dengan lima varian yang akan dilepas dengan harga mulai dari 198.000.000 rupiah hingga 261.000.000 rupiah ini juga dilengkapi dengan koneksivitas smart phone yang di klaim sebagai pertama di segmenya.

Sedangkan All New Serena yang merupakan generasi kelima ini terdapat perubahan yang cukup signifikan pada tampilan depanya dengan disain gril V-Motion seperti halnya pada All New Nissan Livina.

Selain masih dengan intelligent sliding dool serta sistim hiburan dengan layar monitor ganda, High MPV yang dibanderol dengan harga 448.000.000 rupiah untuk tipe X dan 465.000.000 rupiah untuk tipe HWS ini tampil dengan two tone body color yang merupakan terobosan disain ekterior terbaru dikelasnya.

Untuk memberikan kenyaman lebih pada konsumen, PT MNI juga menggulirkan program Nissan Care yang merupakan paket service gratis selama 50 ribu kilometer atau empat tahun meliputi pergantian suku cadang.

 

Leave Comment

(Required)